Sabtu, 21 Juni 2014

PELANTIKAN RAMU DAN RAKIT

Post oleh : MTs YASUA | Rilis : 13.58.00 | Series :
Pilangwetan, Dalam rangka menepati program kerja tahunan, MTs Yasua mengadakan Pelantikan Penggalang Ramu dan Rakit. Acara yang di selenggarakan di halaman MTs Yasua (25/05/14) tersebut di khususkan bagi siswa-siswi kelas tujuh dalam rangka kenaikan kecakapan kepramukaan. 
Kegiatan yang diikuti kurang lebih 75 peserta tersebut berlangsung sangat menyenangkan dan sangat seru. Hal itu dapat terlihat dari antusias dan keriangan para peserta saat menjalani  semua agenda kegiatan dari awal sampai akhir.  Teriakan dan tawa lepas seolah menjadi bukti bahwa mereka sangat bahagia dalam mengikuti pelantikan tersebut.
  “Saya memang dari dulu suka berkegiatan khususnya pramuka, karena dapat membuat saya menjadi banyak teman. Dan saya senang sekali ketika saya MTs Yasua akan mengadakan  kegiatan pelantikan ini.” Jawab salah satu peserta, saat ditanya alasan kenapa  mengikuti kegiatan itu oleh tim Redaksi majalah Su’ada.
“Pelantikan Rakit dan Ramu merupakan kegiatan yang harus diikuti oleh semua penggalang dalam rangka kenaikan tingkat atau kecakapan.  Selain itu kegiatan ini juga kami jadikan ajang refreshing diluar kepenatan belajar,” Imbuh Zainal Asikin selaku ketua panitia.
Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB  tersebut berakhir pada pukul 14.30 WIB. Rasa capek sepertinya terhapus oleh keseruan yang sengaja dibuat oleh kakak-kakak senior mereka. Kegiatan pun diakhiri dengan melakukan bakti masyarakat yaitu  membersihkan masjid dan  lingkungan sekitar di desa Pilangwetan.[zrh]

google+

linkedin