Sabtu, 21 Juni 2014

Acara Pelepasan Kelas IX MTs Yasua

Post oleh : MTs YASUA | Rilis : 14.34.00 | Series :
Pilangwetan –Madrasyah Tsanawiyah (Mts) Yasua Pilangwetan menggelar wisuda  pelepasan siswa kelas IX yang telah berhasil lulus 100% dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) 2014, Selasa  (12/6/2014).

Kepala MTs Yasua  mengatakan,  prestasi MTs Siswa-siswi terus mengalami kenaikan dari tahun ke tahunnya, hal itu sesuai dengan visi sekolah kami yang bertujuan mencerdaskan generasi muda dan memperkuat akhlak.
“Alhamdullilah dari 120 siswa MTs yasua semua  dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan,” kata Bp. Khoiruman S.Ag. .

Dalam acara wisuda tersebut dimeriahkan oleh penampilan siswa-siswi dalam bidang seni yang merupakan kegiatan ekstrakurikuler. pertunjukan yang ditampilkan antara lain, tari Jaran Kepang,Teaterikalisasi  Puisi, dan masih banyak lagi.

Acara tersebut berlangsung dengan hikmat. Saat tiba acara prosesi pelepasan tidak sedikit yang terharu bahkan ada sebagian yang menbeteskan air mata, sebagai tanda bukti bahwa mereka tidak rela meninggalkan sekolah yang dalam tiga tahun ini mereka jadikan sebagai ladang untuk mencari ilmu.
Acara tersebut ditutup dengan sebuah harapan dari semua guru yang disampaikan oleh kepala sekolah diantaranya  berisi tentang harapan agar semua
siswa-siswi lulusan tahun ini bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. [nskn]

google+

linkedin