Sabtu, 09 Agustus 2014

Latihan Drumband Seru Dengan personil Baru

Post oleh : MTs YASUA | Rilis : 21.07.00 | Series :

Majalah Su'ada.com. Terik matahari yang membakar kulit tak dirasa oleh personil baru drumband MTs Yasua Pilangwetan pagi tadi.(9/8/14)

Layaknya pemain profesional, tim bentukan Bp. Muh. Anshori ini memainkan alat musik Drumband dengan semangat menggebu-gebu walaupun terkadang mereka masih sering bingung dengan intruksi pelatih. Personil yang sebagian besar melibatkan kelas tujuh tersebut sengaja dibentuk untuk memberikan gairah kepada siswa-siswi Madrasah agar lebih kreatif dalam berkesenian, khusunya dalam bidang musik.

 "Tujuan dihidupkannya kembali Drumband MTs Yasua adalah berdasarkan kegelisahan anak-anak yang ingin belajar memainkan alat musik tersebut, kami sebagai guru tentunya sangat mengapresiasi keinginan minat mereka, bentuk apresiasi kami adalah dengan mendatangkan pelatih Drumband yang profesional untuk menunjang skil mereka." kata Bp. Muh. Anshori selaku waka kesiswaan di MTs Yasua.

 "Selain itu, dengan latihan rutin pada Minggu ini diharapkan personil ini bisa siap menunjukkan skil mereka pada peringatan 17 Agustus mendatang." tandas beliau kembali kepada Majalah Sua'da.com. Kita doakan Semoga apa yang menjadi tujuan mereka bisa tercapai ya...? Amin.

google+

linkedin